Jumat, 23 September 2011

Sampai kapanpun, tetap KELUARGA KU !

disini, di tempat ini, di postingan ini.
aku akan menceritakan sedikit tentang keluarga ku. hahaha.
kami, keluarga besar. sangat besar ! haha. yang terdiri dari Ayahku, Ibuku, Aku sendiri, Adikku.
haha. kami semua tak terpisah, yg bertempat tinggal di sebuah rumah. rumah yg sudah berpuluh puluh tahun di dirikan. hahaha, tapi udah di renovasi sekarang. eyak ! HAHA.
ohya, kita mulai bercerita. berawal yang paling tua ya.
yaitu Ayahku :) haha.

Ayahku ? Ayahku seorang yg hebat, sangat hebat bagiku. Dia, sangat sanggup mencari nafkah buat kami. Ayahku seorang Wiraswasta. tempat kerjanya beralamatkan di Lagoi, mengurusi permesinan disana. Dua kali seminggu, dia pulang untuk berjumpa dan berkumpul dengan kami. Bahkan, mungkin sangking khawatirnya, dia pulang setiap sore dari Lagoi. Ya tentu pasti menghabiskan banyak duit hanya untuk berkumpul bersama kami di rumah, sungguh Ayah yang sangat peduli. Ayahku juga seorang majelis di gereja GPIB, haha. Sifat ayahku, bawaannya disiplin dan tegas. tapi kalo lagi baiknya, behh baik kale, mengalahkan ibuku baiknya ! HAHAHA. nah, kalo kami semua kacau, Ayahku jadi super cuek, dan kalo tingkat cuek nya habis, dia pasti mengambil keputusan. hahaha. dan yg tak tertinggal, sifat terburuk Ayahku, adalah suka ngerokok ! itu aja yg susah di hentikan. haha. Ayahku juga suka mengajakku memancing, dimanapun.hahaha.



lihat nih, foto Ayahku yg tak kalah narsisnya HAHA. Ayahku tak suka di foto, tapi sekali di foto slalu aja bilangnya "natural" hahahaha.
inilah Ayahku, bagaimanapun aku tetap bangga dengan Ayahku.







sekarang, kita bercerita tentang Ibuku. haha.
mungkin kalian berpikir, bahwa sang ibu lah yg paling di unggulkan. yekan? haha. bagi saya sih tidak.
kedua orangtuaku ini patut di unggulkan, bukan satu, tapi keduanya. hahahaha.
Ibuku ye ? Ibuku yg telah berjasa, melahirkan aku dan adikku dengan kondisi baik. haha. Ibuku juga seorang wanita yang menurutku tidak kalah hebat dengan Ayahku. Ibuku juga mencari nafkah buat kami anakanaknya, haha. Dia pergi kerja dari pagi hingga pulang kembali di sore hari. kerja satu harian pastinya. haha. Ibuku kerja di tempat yg beralamatkan daerah muka kuning, yg perusahaannya bernama Batamindo. ya memang perusahaan itu cukup terkenal di batam ini, ahaha. Sifat dari ibuku juga berbagai macam, susah di tebak. hahaha. bawaanya selalu saja cerewet, haha. suka marah marah kalo kami kerja di rumah ga betul. dan yg tak ketinggalan, kalo adikku bandel, marah besar pun terjadi. hahahaha. tapi, kalo ibuku sedang baik hati dan damai, orangnya asik. haha, Ibuku yg tiap pagi memberikan uang jajan pada kami, buat sarapan, tak tertinggal kerjaan rumah dia bereskan. hahaha. hebat lah pkoknya !
Lihat tuh di atas, itulah foto Ibuku. Cantik kan ? HAHA. Ibuku sangat suka berfoto, berbagai object dan background selalu jadi pendamping nya saat berfoto. hahaha, slalu juga narsis nih Ibu. haha, ohya, ibuku juga suka bernyanyi, pande nyanyi dan dia punya grup untuk bernyanyi di gereja, haha. Ibuku, salah satu dari wanita kebanggan yg ada di dunia ini ! oke ! hahhaha.


dan sekarang, kembali lagi kepada saya, anak pertama dari Ayah dan Ibuku, hahahhaa.
disini, aku kasih 1 foto aja ya, haha, lebih lengakpnya tentang diriku, visit postingan aku lah. hahaha.
udah taukan ? kalo belum, lihat tuh di postingan Arjuna Putra Tampubolon :) ! oke ! hahhaa.


nah, sampai pula ke akhirnya. haha, sekarang kita bercerita tentang anak kedua ya. yaitu si adikku. namanya Larasati Putri Tampubolon. seorang perempuan yg masih duduk di kelas 2 di sekolah SMP.K.Immanuel. masuk sekolah pagi dan siangnya kembali ke rumah. Adikku orangnya labil, ga menentu pendiriannya. hahaha. sifatnya oleng, bawaan nya selalu nakal dan bandel, slalu buat ibuku naik darah. HAHA.
kalo di rumah tuh, suara dia nih yg paling kuat, udah kayak ga takut sapa sapa lagi, haha. ego nya masih belum di kuasai. ya namanya masih anak anak, yekan? haha. masih butuh perhatian lebih mungkin. nih anak, sok bersih lah, padahal kotor. sangking sok bersihnya, tiap malam tuh dia nyuci seragam dan sepatunya di mesin cuci. aneh ! hahaha,
di keluarga kami, dia yg pecahin rekor, yg paling tahan dingin. AC di kamarnya, selalu 16 wak ! hahahha, dingin kali tuh pasti. hahaha. Adikku orang nya kurus, malas makan dan malas minum, susah gemuk kayaknya dia. haha. Lihat tuh, disamping kanan mu, itulah foto adikku. yg sok manis ! HAHAHA ! itu sebutannya di facebook, Laras Choy. haha, suka foto sendiri, sok tau adalah bawaannya selalu. haha.

nah, ku bagikan sebagian foto di keluargaku ini :






noh, Ayah dan Ibuku. haha
serasi kan ? emang ! HAHA.














samping kiri, itu foto aku dan adikku, haha, masih kecilkan. kira kira berumur 10 dan 8 tahun tuh. hahaha. lihat noh.












yg dikiri ini, foto kami berempat. yg jadul.
di depan sebuah gereja di Tanjung Pinang. haha.








Ayah dan Ibu, menjadi idolaku di rumah, maupun di luar rumah.
OKE ! selesai sudah kita bercerita tentang keluargaku. itulah deskripsi tentang semua anggota keluarga ku :)
haha, bagaimana dengan keluagamu ? ceritakan ! haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar