Kamis, 22 September 2011

Arjuna Putra Tampubolon :)

Itu namaku ! haha, sebuah hadiah yg pertama kali di kasih oleh orangtuaku. Perkenalkan, nama saya adalah Arjuna Putra Tampubolon. biasanya sih aku di panggil Juna. haha. Aku terlahir ke dunia ini dari keluarga yang sangat BESAR ! keluarga yang tidak miskin, kurang kaya, tapi SEDERHANA. eyak !
aku anak pertama dari dua (2) bersaudara,
hahahhaa. skrang aku akan mendeskripsikan tentang diriku ini. oke haha.

aku punya struktur tubuh yg sama kek kalian. yekan? haha. punya mata hidung tangan kaki rambut mulut, smuanyalah yg Tuhan udah berikan kepadaku. haha.
sifat yg di berikan Tuhan kepadaku, banyak kale ! haha. Manis Asem Asin, rame rasanya. Aku yang sulit menentukan pilihanku sendiri, sangat sulit ! haha. aku juga masih nyari jalanku yg benar, yang menuju kesuksesan dan keceriaan. eyak ! haha :D
nah, sampai saat ini aku masih tinggal di bumi, tepatnya di pulau batam, dan lebih tepatnya lagi aku tinggal di sebuah rumah yg beralamatkan BaloiMas blok F no.2. hahaha.
sekarang aku duduk di kelas 2 SMA, SMA.K.Immanuel, itulah sekolahku sekarang ini.
kelas XI-IPS-1 itu menjadi tempat belajarku di sekolah. haha. kepala sekolah yg bernama Ibu Naomi, dan wali kelas kami yaitu Bu Meisy. hahaha.
oh iyaa, awak punya keluarga, haha yg terdiri dari ayah.ibu.AKU.adek. hahaha. kami punya berbagai sifat yg berbeda. haha. dan di hidupku skarang ini, aku punya someone yg mengisi hatiku. HAHAHA. lanjut..
Green ? it's my life. aku suka hijau. hahaha. makanan kesukaanku, nasi goleng cukup lah. haha, dan minumnya es kapocino. haha.
hobiku ? hobiku mengejar impianku, bermain bola. hahaha.
dan yg terakhir, cita cita aye nih ye, jadi nahkoda. atau musisi, atau bisa juga jadi photografer, eyak ! HAHA. kembali ke kalimat ini, "sampek sekarang ini, aku masih nyari jalanku yg benar, yang menuju kesuksesan dan keceriaan" hahahaha.



Ku persembahkan satu dari seribu satu foto foto ku. hahaha
nih, liat nih di samping kiri ! haha.
Arjuna Putra Tampubolon :)

pkoknya saya suka dengan kepunyaan saya sendiri, sangat sangat sukaaaaa ! haha.

sekian dari perkenalan saya, haha. kalo ada kesalahan, maap ye haha.
nah, sekarang giliran YOU ! hahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar